Kamis, 26 Mei 2011

Daun Musim Semi

aku suka melihat daun-daun yang berguguran
aku suka melihat daun-daun itu terbang terbawa angin
dalam setiap langkah aku mengamati semua yg terjadi
aku kagum akan semua daun-daun itu..

yang mengingat kan aku akan banyak hal..
ia pasrah akan takdirnya..
ada awal dan ada akhir..
ada waktu tumbuh dan mati..
mengenai akan proses keikhlasan dalam menjalani apa yang sudah di gariskan
bahkan ia tak kan pernah marah pada angin yang membawa dirinya..
membuat terpisah dari tempat ia bernaung
ia terlihat damai..

aku mengamati berharap menjadi gadis musim semi
aku bertanya-tanya akan daun yang gugur..
percaya kah mereka bahwa akan ada penerus bagi yg lain..
akan ada daun-daun muda yg bermunculan untuk menggantikannya..


tak pernah aku melihat ia mengeluh...

Yogyakarta, 26 Mei 2011
Ony Hertriandita A 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar