Senin, 04 Juli 2011

sambut bulan juli

hah...cukup ringkas saja, belum terlalu berminat untuk nulis*lebih tepat nya lagi krisis ide, hati -hehe..dah capai dengan perasaan gak jelas yang selalu,selalu dan selalu membuat hari-hari terlalu datar atau bahkan malah curam*
sebenar nya enak juga ya kalo tiba-tiba ngilang gak jelas, dateng-dateng mungkin lebih tenang..meskipun sebenar nya masih pengen ngilang..haha....*apa sih geje..*

hmm...bulan juli datang = liburan = memperbaiki diri*masa memperbaiki diri cuma liburan doank?-gag gitu juga kali,haha..tapi dengan liburan,waktu yang tersedia sangaaaaaaaaaaaaaatlah luang..hehe..*
juli,juli,juli....aku hanya ingin ketenangan..dalam kesendirian semoga aku belajar banyak lebih banyak..dan bisa digunakan untuk memperbaiki diri.. ^^

terlalu banyak khilaf diri ku ini..
meninggalkan jejak-jejak kelam
ingin ku bunuh sang pembujuk
hingga aku layak menjadi penakluk..
hingga nanti hati ini murni menuntun
menuntun ku pada jalan yang lurus
aku ingin pergi kemana hati yang murni..
pergi membawa langkah..
tak tinggal kan jejak kelam..

*hasyah..malah jadi berkata-kata gak jelas.. ==" *

dalam sendiri aku...mencari...dalam kehampaan aku mencari..


-Ony Hertriandita A-
*yakin dah tulisan tergeje..menang award geje lah kalo da kontes geje..intinya cuma mau bilang selamat datang bulan juli,selamat datang liburan.. sekian..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar