Rabu, 22 Desember 2010

Bu'e Kau Cahayaku

bu'e,bu'e...

tetaplah menjadi cahaya hidup ku...


yang selalu menghangatkan hati ku ketika ia galau membeku


yang selalu mencerahkan pemikiran ketika ia tersesat dalam kegelapan


yang selalu iklas memberi kehidupan pada dunia ku tanpa mengharapkan kembali untukmu...



engkau selalu menjadi cahayaku bu'e, selalu...



bu'e,bu'e...



trima kasih karena selalu menghangatkan hati ku


trima kasih karena selalu mencerahkan pemikiran ku


trima kasih karena selalu ikhlas memberi kehidupan pada dunia ku tanpa mengharapkan kembali untukmu


trima kasih bu'e...trima kasih sudah menjadi dan selalu menjadi cahayaku...




bu'e,bu'e...


maafkanlah aku yang tak selalu bisa menghangatkan hatimu ketika galau membeku...atau bahkan mungkin aku yang sering mendinginkan hatimu,dengan membuatmu galau...


maafkanlah aku yang tak selalu bisa mencerahkan pemikiranmu...atau bahkan mungkin aku sering menggelapkan pikiranmu,dengan ulahku...


maafkanlah aku yangg tak selalu bisa memberi kehidupan pada duniamu..atau bahkan mungkin aku sering menjatuhkan duniamu dengan sikapku...


maafkanlah aku bue...maafkanlah aku yang belum bisa menjadi cahayamu..maafkanlah aku...yang belum bisa menjadi apa yang kau harapkan...maaf..
tapi percayalah satu hal bu'e...aku selalu ingin menjadi yang terbaik dalam hidupmu, duniamu, selalu...


bu'e maaf, mungkin hanya do'a tulus yang bisa aku haturkan...


layaknya do'a tulus bunga yang bermekaran dengan cantiknya untuk matahari karena bunga tak bisa membalas kebaikan cahayanya


layaknya do'a tulus bumi untuk matahari karena bumi tak bisa membalas kebaikan cahayanya


bu'e, bu'e, kaulah cahayaku, dan tetaplah menjadi cahaya ku
bu'e, bu'e, trima kasih dan maaf...


dari anak mu...


Ony Hertriandita A


Selamat Hari Ibu y bu'e, 
22 Desember 2010, 22.30 WIB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar